Interior Desain: Mencapai Harmony

Interior Desain: Mencapai Harmony

Interior Desain: Mencapai Harmony

Ini adalah bagian kedua dari seri artikel berurusan dengan menciptakan harmoni dalam desain interior.

Harmony disamakan dengan teka-teki jigsaw dalam desain interior. Puting bersama segudang potongan yang tampaknya tidak berhubungan adalah tantangan seorang desainer interior. Tugas perancang adalah untuk meletakkan semua bagian bersama-sama dan datang dengan desain interior yang indah. Menempatkan potongan untuk menghasilkan ruang yang harmonis membutuhkan imajinasi dari desainer. Desainer interior mengembangkan dalam pikiran mereka gambar selesai dari apa ruangan benar-benar akan terlihat seperti setelah semua potongan ditempatkan bersama-sama. Ini citra mental biasanya menuntun desainer interior pada bagaimana melaksanakan setiap gerakan dengan sukses dan datang dengan desain yang memunculkan nya atau persetujuan senang kliennya.

Bagaimana desainer interior mengembangkan citra mental dari gambar selesai Ada suatu filosofi dekorasi dasar yang desainer interior mengikuti. Hal ini untuk menonjolkan positif dan menghilangkan negatif dan ketika itu tidak dapat dihilangkan kamuflase itu. Ambil contoh sebuah kamar dengan jendela yang tidak menarik banyak desainer tapi karena anggaran tidak menjamin penghapusan struktur menghilangkan negatif bukanlah pilihan melainkan menyamarkannya negatif menjadi cara yang lebih baik keluar. Untuk datang dengan desain interior yang lebih baik biasanya desainer dalam hal ini merancang pengobatan jendela yang akan menyembunyikan fitur yang tidak diinginkan dan membuat jendela terlihat lebih menarik.

Anda mungkin ingin mendekorasi ulang rumah Anda sendiri atau membantu teman membuat perubahan yang indah di nya atau tempatnya. Bagaimana Anda menggunakan filosofi ini dalam proyek Anda sendiri merancang interior Anda harus melihat sekitar ruangan. Perhatikan semua fitur khas dan ini harus mencakup baik yang baik dan fitur yang buruk. Berkomunikasi dengan ruangan. Ini bisa menjadi titik awal yang baik untuk semua rencana Anda. Menciptakan citra mental dari gambar jadi yang akan berhenti dalam sebuah desain interior baik dijalankan dari sebuah kamar yang diberikan. Carilah fitur mencolok seperti pemandangan yang indah perapian tangga menyapu atau detail arsitektur khas. Katakanlah Anda ingin mengubah desain interior ruang tamu Anda. Hal pertama orang akan melihat ketika mereka memasuki ruangan perapian Anda. Bagaimana seharusnya Anda menangani hal ini Apakah fitur yang baik atau fitur yang buruk Apakah Anda ingin menonjolkan itu menghilangkan atau kamuflase itu Juga melihat keluar untuk masalah fitur seperti kolom buruk ditempatkan atau pilar. Setelah mengidentifikasi fitur khas apakah baik atau buruk tanyakan pada diri sendiri tentang cara menonjolkan fitur baik yang Anda lihat. Untuk fitur yang buruk tanyakan pada diri sendiri apakah akan menghilangkan mereka atau hanya kamuflase mereka.

Setelah memutuskan apa yang harus dilakukan dengan ciri khas ruangan Anda harus menyadari bahwa Anda telah mulai merumuskan gambaran dalam pikiran Anda tentang bagaimana ruang selesai akan terlihat. Dari gambaran mental pemula ruangan Anda akan menemukan bahwa potongan lain dari teka-teki akan mulai tepat pas ke tempatnya dan Anda berada di jalan untuk menciptakan desain interior yang indah dari setiap ruang yang diberikan dan ini hanya awal.

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s