Desain – Desain Lanskap Prinsip Dasar

Persatuan dicapai melalui konsistensi dan pengulangan unsur-unsur tertentu di seluruh taman Anda. Misalnya tanaman diulang kelompok tanaman atau berbagai jenis elemen dekoratif meminjamkan rasa kesatuan dengan desain lansekap. Tanaman yang secara kasar sama tinggi tekstur atau mengandung warna yang sama dapat dianggap sebagai elemen berulang. Menggunakan patung atau elemen dekoratif lainnya menarik kebun bersama dalam tema bersatu. Misalnya jika Anda suka katak Anda dapat memutuskan untuk menempatkan kolam kecil dengan air terjun di suatu tempat pada properti anda. Dalam kolam ini Anda mungkin ingin tumbuh lily pads sedangkan menggabungkan patung katak di dedaunan sekitarnya.

Sebagai pemula seni kesederhanaan adalah salah satu elemen terbaik untuk belajar Mulailah dengan rencana sederhana mungkin hanya beberapa tanaman berwarna dengan dekorasi kecil. Anda akan dapat menambahkan lebih banyak saat Anda belajar.

Elemen penting untuk desain lansekap adalah keseimbangan. Saldo sebenarnya datang dalam dua bentuk yang sangat berbeda. Keseimbangan simetris menciptakan sebuah taman yang dapat dengan mudah dibagi bawah tengah dan membentuk gambar cermin. Masing-masing pihak berbagi ukuran yang sama bentuk dan warna dalam pola yang sama. Sebaliknya keseimbangan asimetris cenderung membuat taman dengan tekstur serupa warna dan tanaman tapi tidak dalam pola dengan mudah dibagi.

Warna adalah elemen yang menambahkan dimensi dan bunga untuk taman Anda. Yang cukup menarik warna-warna tertentu seperti terang kuning merah atau jeruk justru bisa membuat sebuah objek tampak lebih dekat sementara warna-warna dingin yang meliputi hijau blues dan pastel berbagai akan membuat obyek tampak lebih jauh. Jadi dengan hanya menggunakan warna Anda dapat menambah kedalaman ruang Anda.

Menghindari perubahan mendadak baik dalam warna ukuran atau unsur lainnya dikenal sebagai transisi alam. Sebuah desain lanskap alam harus mencakup transisi bertahap antara berbagai elemen. Misalnya perbedaan ketinggian bertahap akan menjadi pilihan yang lebih baik dibandingkan dengan tanaman besar menjulang di tanaman kecil di daerah kecil yang sama.

Transisi Alam mengarah ke elemen terakhir penting kami proporsi. Sebuah pohon besar atau patung tidak akan bekerja di sebuah taman kecil hanya sebagai tanaman kecil tunggal atau bagian dekoratif akan terlihat dari tempat di sebuah taman besar. Jika Anda memiliki halaman yang luas tetapi lebih memilih tanaman kecil Anda bisa membagi area taman Anda menjadi bagian yang lebih kecil yang dihubungkan oleh tema yang berbeda.

Mengambil waktu untuk merencanakan desain lansekap rinci adalah awal dari sebuah pengalaman luar ruangan yang menyenangkan seluruh keluarga Anda dapat menikmati Dengan menerapkan beberapa prinsip dasar Anda dapat menikmati surga di luar ruangan Anda setiap hari.

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s