Desain – 5 Perbedaan Antara Web Design Strategis dan Web Desain Kreatif

Pertama-tama desain web strategis adalah kombinasi dari tujuan organisasi dengan tujuan desain dan proses. Desain web Strategis dimaksudkan untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda dan tujuan apakah mereka adalah untuk proyek pribadi atau untuk perusahaan. Desain web kreatif di sisi lain adalah lebih fokus pada estetika desain yaitu bagaimana sebuah situs web terlihat pengunjung. Berikut adalah daftar yang lebih rinci tentang perbedaan utama antara desain web strategis dan kreatif

  1. Strategis desain lebih difokuskan pada fungsi daripada desain kreatif. Ini berarti bahwa sangat penting bahwa tombol dan link memimpin pengunjung ke tempat yang tepat dan segala sesuatu yang berjalan lancar.
  2. Desain

  3. Kreatif menempatkan banyak nilai pada tren desain dan teknik baru. Dengan ide-ide baru datang inspirasi baru dan desainer kreatif akan menghabiskan banyak waktu untuk berpikir tentang warna dan emosi untuk sebuah situs web dan cara terbaik untuk mewakili kepribadian atau merek. Tentu saja ini juga berlaku untuk desain strategis karena Anda selalu ingin meninggalkan kesan yang baik dengan klien Anda.
  4. Strategis desain web lebih terfokus pada kegunaan dan mudah dibaca daripada desain kreatif. Sementara kedua belah pihak perlu untuk digunakan dan mudah dibaca dengan desain kreatif di sana ada lebih banyak kebebasan untuk bereksperimen dengan hal-hal seperti ukuran teks font warna dan gambar. Untuk bisnis apapun perlu untuk mengidentifikasi siapa penonton dan membangun desain strategis dengan itu dalam pikiran. Fungsi akan berubah tergantung pada apakah Anda menargetkan orang dewasa atau anak-anak. Usability juga akan berubah tergantung pada usia serta tingkat keahlian teknis dari penonton.
  5. Desain web

  6. Strategis lebih berkonsentrasi pada aspek promosi bisnis memastikan bahwa estetika mencerminkan model bisnis atau tujuan bukan ide yang kreatif atau tema. Bila Anda memilih tombol misalnya Anda harus berpikir tentang warna dan bagaimana akan mempengaruhi pengalaman pengguna.

    Pada akhir hari sebelum menghabiskan waktu Anda energi dan uang pada desain web Anda harus menentukan apa tujuan Anda dan apa yang Anda berharap untuk mencapai. Misalnya jika Anda memiliki sebuah perusahaan apa yang Anda coba untuk dijual Jika Anda memiliki sebuah blog bagaimana Anda ingin pengunjung Anda untuk merasa

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s