Desain – Sebuah Atap – Fungsi, Desain, Pelestarian

Umumnya di bagian paling atas dari sebuah bangunan selesai oleh penutup yang disebut atap. Ini bagian dari bangunan telah titik tinggi tampak dari hal-hal fungsi desain dan pelestarian. Kemudian tiga poin pandang menjadi pertimbangan orang dalam menerapkannya di rumah mereka.

Mulai dari fungsi fungsi sebagai penutup atap yang melindungi makhluk hidup yang hidup di gedung tertentu. Ini membuat makhluk-makhluk hidup dari banyak hal seperti dari konsekuensi dari cuaca. Jika orang tinggal di iklim tropis mereka cenderung memilih jenis itu yang dapat melindungi Anda dari sinar matahari angin dan air di musim hujan. Bahan yang dipilih berbeda dengan iklim subtropis dan dingin. Oleh karena itu iklim memiliki pengaruh besar dalam memilih itu.

Ada beberapa jenis desain atap yang bisa menjadi alternatif bagi Anda dalam menerapkannya seperti atap pelana pinggul Gambrel dan mansard juga datar dan gudang. Arsitektur jenis ini adalah yang paling populer. Dilihat dari efisiensi dalam biaya atap pelana adalah yang paling efisien antara lain. Oleh karena itu desain juga menjadi salah satu pertimbangan untuk orang-orang dalam memilih jenis penutup rumah mereka.

Bahan atap menawarkan banyak pilihan bagi orang-orang dalam menerapkan satu jenis atap. Gandum jerami daun pisang rumput laut aluminium atau jerami hanya beberapa contoh dari atap. Bahan jerami memiliki bentuk khusus yang menjadi pilihan menarik.

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s