Desain – Desain Mode Persediaan

Desain fashion mungkin tampak profesi glamor dengan pakaian bermerek dan aksesoris. Namun banyak kerja keras masuk ke dalam penciptaan item desainer. Penciptaan desain melibatkan proses multi-langkah. Perancang harus diingat tidak hanya tema desain tetapi juga bagaimana untuk membuat desain itu. Hal ini membutuhkan pilihan yang tepat persediaan mode.

Desainer memiliki informasi dari semua alat bantu kerja. Ini termasuk pola master penguasa kurva Perancis dan setsquares terukir dengan tanda-tanda. Seorang guru Pola datang dalam berbagai ukuran untuk memotong pola sementara kurva flexi desain menarik sepanjang itu. Sebuah metrik bervariasi bentuk kurva membantu dalam penciptaan garis-garis mengalir.

Para pewarna desain membutuhkan tongkat kualitas warna pastel dan arang tinggi.

Para desainer juga membutuhkan seorang pembuat tepi untuk membuat garis kapur di panjang tepi kain.

Persediaan lainnya termasuk penguasa kelas yang digunakan untuk mengukur kurva. Para desainer juga menggunakan skala fashion yang berisi kurva untuk membuat lengan baju leher dan lengan.

Item lain yang membantu dalam proses perencanaan gaya pita mode. Hal ini digunakan untuk memperbaiki pakaian yang dirancang pada berdiri berpakaian.

Baik amatir dan para seniman profesional menggunakan non air-larut pensil dalam proses merancang pakaian tersebut. Selain persediaan ini ada pemegang pin yang digunakan untuk menjepit kain.

Perlengkapan penting lainnya adalah boneka penjahitan dan penjahit bentuk payudara yang membantu dalam pemotongan pola dan membuat sampel.

Para desainer busana perlu membawa kasus untuk membawa sketsa mereka pola kain atau pakaian lengkap dari satu tempat ke tempat lain. Dompet juga digunakan oleh para desainer untuk membawa portofolio fashion mereka.

Semua persediaan menempatkan bersama-sama membantu perancang busana menyelesaikan pekerjaan-Nya dengan cara terbaik mungkin. Dari sketsa pertama untuk pakaian akhir persediaan ini mode hampir sangat diperlukan.

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a comment