Desain – Desain Bintang Season 4 – Episode 1 Review

Pertama saya harus memberitahu Anda bahwa saya telah menyaksikan musim sebelumnya dari Star Desain HDTV sehingga tidak ada kejutan nyata bagi saya. Namun dengan itu dalam pikiran saya akan melanjutkan dengan review saya dari episode pertama dari acara televisi. Saya selalu menikmati ini menunjukkan desain besar sehingga saya tidak mengharapkan membiarkan turunnya di episode pertama. Kami pertama kali diperkenalkan ke berbagai karakter yang berbeda. Ada tugas pertama yang diberikan ketika memasuki rumah itu untuk membuat atas rumah yang mereka baru saja masuk. Namun sebelum mereka melompat ke sana pertama menantang kontestan disajikan dengan twist. Tuan rumah membawa tiga kontestan yang berbeda yang secara resmi tidak di acara belum.

Para kontestan di acara kemudian harus memilih pada tiga yang baru saja masuk untuk siapa mereka ingin menjadi bergabung menunjukkan dengan mereka. Segera dua orang di mana dikirim pulang dan kontestan / bergabung menjadi tokoh saat ini. Saya pikir ini adalah twist yang bagus untuk memulai pertunjukan. Ini menunjukkan yang saya pikir para pemain terkuat dan bagaimana merasa tentang persaingan potensial. Setelah kontestan terpilih untuk bergabung dengan semua kelompok itu dibagi menjadi beberapa tim untuk merancang bagian-bagian masing-masing rumah. Kebanyakan orang memainkan kompetisi pertama sangat baik namun ada beberapa desainer yang gagal untuk menyelesaikan desain mereka yang sebenarnya. Desain mutlak favorit saya adalah lukisan indah mural / digambar tangan yang pergi dari dinding ke lantai. Namun ada banyak desainer yang jatuh pendek dari harapan hakim.

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

