Desain – "Situs Web" Desain Atau "Website" Desain – Mana yang Benar?

Apakah desain website atau desain situs web Itu pertanyaan yang sangat bagus. Dan itu adalah sebuah pertanyaan saya sudah berpikir tentang banyak belakangan ini. Aku telah mencari itu. Aku sudah mencarinya di kamus online. Saya sudah membaca blog pada subjek. Apa sebenarnya adalah pemakaian yang benar dari situs … atau situs web Berikut adalah apa yang saya temukan.

Dictionary.com Wipikedia.com dan menyarankan baik situs dan situs web sebagai pilihan ejaan yang benar. American Heritage Dictionary dictionary.com diberikan definisi berikut dan perhatikan penggunaan untuk query saya

Web

Saya kemudian pergi ke raja mesin pencari Google untuk melakukan sedikit tangan-pada penelitian. Alat baru Google tren menunjukkan bahwa satu kata versi desainer website desain website atau website yang digunakan dua kali sesering versi kata dua situs web desain situs web atau desainer situs web. Ketika melakukan pencarian di Google untuk kata dua versi web desainer situs Google akan meminta maksud Anda desainer situs satu kata . Namun ketika Anda mencari versi kata tunggal desainer website Anda tidak ditanya apakah Anda berarti web desainer situs . Menarik kan

Menggunakan mesin pencari alat optimasi populer saya menerima hasil sangat mirip. Sebuah pencarian untuk desain website adalah mencari lebih dari dua kali sebanyak dua kata rekan desain situs web. Anehnya tes ini juga menunjukkan bahwa versi sederhana desain web digunakan sebagai permintaan pencarian EMPAT KALI sesering kata dua desain situs web .

The Chicago Manual of Style online mengakui bahwa banyak orang yang menulis dan lebih memilih satu kata versi website untuk menulis informal dan ramah. Namun mereka merekomendasikan dua versi kata situs web dalam penulisan yang lebih formal dan penggunaan sebagai pengakuan atas inisiatif dari Konsorsium World Wide Web.

Setelah menggunakan Microsoft Word spell checker pada dokumen ini saya terkejut untuk menemukan bahwa itu mengambil situs web sebagai kata salah eja. Ini menyarankan ejaan yang benar Anda dapat menebaknya – situs sebagai kata tunggal.

Tampaknya itu benar-benar turun ke preferensi pribadi. Sebagai

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

