Desain – Prinsip Dasar Desain Brosur

Desain Sampul

Brosur Konten

Call for Action

Sekarang bahwa prospek telah berhasil menyelesaikan penelitian mereka dan perbandingan produk dan siap untuk melakukan pembelian. Sebuah brosur yang efektif akan berfungsi sebagai lembar kontak ke daftar Anda nomor atau URL situs web untuk menempatkan pesanan melalui telepon atau online. Orang-orang dari gaya kognitif yang berbeda dapat mencari potongan informasi yang sama dengan cara yang berbeda – beberapa melihat sampul pencetakan brosur pertama sementara lainnya dapat melihat langsung ke dalam konten di dalam atau belakang brosur. Informasi kontak harus dicetak jelas pada cover isi dan bagian belakang brosur.

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s